Selasa, 07 Juli 2015

Tips Trik Unik

kali ini saya mau berbagi beberapa tips dan trik pintar dan unik untuk menggukan komputer atau leptop untuk mempermudah pekerjaan. yang pertama, 
1.   Untuk mencari dokumen, biasanya kita akan membuka "my computer", tapi bagi professional, atau yang sudah biasa menggunakan komputer, dia akan menekan tombol windows+E dan akan langsung masuk ke PC Manager.

2.   Jika kamu tiba-tiba mau meninggalkan komputer atau leptopmu sebentar dengan windows yang masih menyala, langsung saja tekan tombol Windows+L, dengan begitu layar akan terkunci dengan sendirinya, sehingga kamu tidak perlu khawatir kalau ada yang melihat lihat kerjaan mu.

3.   Bagaimana jika Kakakmu/Adikmu/Ibumu datang ketika kamu sedang main game atau sedang menulis surat cinta? Tak usah panik! Langsung tekan windows+D, kamu akan langsung masuk ke dekstopmu!

4.    windows+tab, akan membuat layar mu menjadi 3D.

5.   Jika butuh menggunakan alat perekam di dalam windows, tekan saja windows+R lalu ketik psr.exe, setelah itu kamu bisa langsung memulai rekaman.

6.   Tekan windows +R dan masukan osk, di layar kamu akan muncul keyboard virtual!

7.   kalau misalnya gambar atau tulisan yang muncul di layar kita terlalu kecil, dan kita mau memperbesarnya/memprkecilnya, tekan saja windows ditambah "+" atau "-" , maka akan muncul kaca pembesar, dan kita dapat memepergunakannya seperlunya..


8.   Sekarang ini computer kita banyak program, contohnya ID, dan kita akan membuka banyak halaman di browser kita. Dengan ctrl+Tab, kamu bisa menukar halaman di browsermu. Dan tekan ctrl+w, kamu bisa langsung menutup halaman yang sedang dibuka.

9.   Tekan Ctrl+Esc akan memunculkan layar Start

10.  Tekan alt+space+c untuk menutup halaman yang sedang dibuka.

nah... bagaimana? bermanfaat bukan? mungkin hanya ini tips trik dari saya, yang saya mengerti :) Terimakasih.

sumber nya klik disini

                                                                                                               Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar: